Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
NARUTO SHIPPUDEN THE MOVIE: BLOOD PRISON
#1
Star 




Sinopsis Film NARUTO SHIPPUDEN THE MOVIE: BLOOD PRISON

bercerita tentang petualangan dari seorang ninja yang berasal dari Konoha yaitu Naruto. Selama ini Naruto memang dikenal bukan sebagai seorang ninja yang biasa-biasa. Hal tersebut tidak lepas karena Naruto memiliki Kyubi yaitu Rubah Berekor Sembilan yang selama ini bersemayam di dalam tubuhnya.


Sesuatu yang membuat Naruto memiliki cakra yang tidak terbatas. Namun bukan hanya itu saja yang membuat Naruto menjadi ninja andalan bagi desa Konoha. Namun juga semangat pantang menyerah yang ia miliki. Hingga suatu kali, Naruto mendapatkan sebuah kabar yang sangat mengejutkan. Kabar tersebut adalah datangnya perwakilan dari desa Kumogakure untuk memasukan Nartuo ke dalam penjara.

Bukan sebuah penjara biasa namun penjara khusus bernama penjara Kastil houzuki. Hal tersebut dilakukan karena Naruto dianggap melakukan penyusupan secara rahasia ke Desa Kumogakure. Tentunya hal tersebut masuk ke dalam salah satu pelanggaran besar dari peraturan desa antar Ninja.


Namun masalahnya adalah Naruto sama sekali tidak merasa melakukan hal tersebut. karena itulah untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah, Naruto memutuskan untuk bertemu dengan Tsunade dan juga Kakashi. Naruto sangat percaya bahwa Tsunade dan juga Kakashi dapat menjadi pembelanya. Sekaligus membuatnya terhindar dari hukuman penjara yang tidak pernah ia inginkan. Namun apa yang didapatkan oleh Naruto tidak pernah ia sangka.

Karena ternyata baik Tsunade maupun Kakashi setuju untuk memasukannya ke dalam penjara khusus tersebut. tentunya Naruto tidak bisa melakukan apapun lagi untuk mencegahnya untuk masuk ke dalam penjara tersebut. Hingga kemudian diketahui bahwa baik Tsunade maupun juga Kakashi memiliki sebuah misi khusus sekaligus rahasia terhadap Naruto. Karena ternyata tengah terjadi sesuatu yang berbahaya di penjara khusus tersebut. untuk itulah mereka mengirimkan Naruto ke penjara khusus tersebut tanpa sepengetahuan dari Naruto sendiri.

Film NARUTO SHIPPUDEN THE MOVIE: BLOOD PRISON disutradarai oleh Masahiko Murata dan naskah film ini ditulis oleh Akira Higashiyama. Film ini adalah sebuah film bergenre animasi yang dirilis pada tahun 2011.


Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)